JFW 2019 – Anne Avantie untuk Palu, Donggala, dan Lombok

Saya sedang galang bantuan untuk Palu dan Donggala, kalau Bu Anne (red: Anne Avantie) mau kasih 10 kapal, saya mau jalan (red: di catwalk) Begitulah cerita Ibu Susi Pudjiastuti di atas runway show Anne Avantie yang bertajuk “Badai Pasti Berlalu” di Jakarta Fashion Week 2019. Tidak hanya uang tunai sebesar Rp 250.000.000 untuk pembelian kapal … More JFW 2019 – Anne Avantie untuk Palu, Donggala, dan Lombok

JFW 2019 – Kunjungi Store & Designer Kesayangan, Yuk

Yuhuuuu, seperti yang udah aku sounding sebelumnya dan sebelumnya dannn sebelumnya di blogku dan instagram (terutama instastory), Jakarta Fashion Week 2019 dimulai dari tanggal 20 hingga 26 Oktober 2018. But, buat kamu-kamu yang ingin cari busana model terbaru bisa banget nih ke Fashionlink Showroom & Market di Lantai 8 Senayan City. Salah satu acara dari … More JFW 2019 – Kunjungi Store & Designer Kesayangan, Yuk

Embracing Yourself to Jakarta Fashion Week 2019

Hi all, have you marked your calendar for JFW 2019 on 20-26th of October 2018? Udah sebentar lagi, lho. Yuk kita warming up sedikit dengan ngebahas salah satu desainer Indonesia Fashion Forward yang diadakan JFW setiap tahunnya. Siapa sih yang nggak tahu Cotton Ink? Kalo dikasih foto ini, pasti pada tahu kan? Yap, Cotton Ink  … More Embracing Yourself to Jakarta Fashion Week 2019