Embracing Yourself to Jakarta Fashion Week 2019

Hi all, have you marked your calendar for JFW 2019 on 20-26th of October 2018? Udah sebentar lagi, lho. Yuk kita warming up sedikit dengan ngebahas salah satu desainer Indonesia Fashion Forward yang diadakan JFW setiap tahunnya. Siapa sih yang nggak tahu Cotton Ink? Kalo dikasih foto ini, pasti pada tahu kan? Yap, Cotton Ink  … More Embracing Yourself to Jakarta Fashion Week 2019

Catatan Kaki 11

Jika melakukan kesalahan, baik kecil apalagi besar, lalu menyadari bahwa hal yang kita lakukan salah, berpura-pura tidak pernah terjadi apa-apa menurut saya tidak lebih baik, bahkan lebih kejam dibandingkan terus melakukan kesalahan.

Percakapan 1

“Is it a bad thing if we have given everything and hope for something in return?” Hmmm, buruk sih nggak, itu wajar, tapi emangnya nggak bisa ikhlas aja gitu? Kamu tau, di setiap orang pasti ada beberapa hal yang nggak bisa kita kasih gitu aja secara cuma-cuma. Misal, contoh paling gampang, cinta. Apa kita bener-bener … More Percakapan 1

Catatan Kaki 10

Maaf bukan ucapan yang hanya bisa diucapkan setahun sekali. Ketika itu diucapkan saat ada moment bermaaf-maafan, kembalikan ke diri, telah bersungguh-sungguhkah kita meminta maaf? dan pantaskah maaf kita diterima?