songs for your trip

Been a little bit too long not blogging. Sekarang mau bahas yang agak-agak ringan. Hmm apa ya? How about best songs to listen in a trip? Sounds good, huh? Yuk yuk

Sebenernya udah niat nulis dengan judul ini di blog dari Bulan April 2014. Kenapa? Karena saat itu aku lagi dalam suatu perjalanan, jauh dari rumah, dan cuma bisa liat pemandangan sekitar sambil asyik dengerin lagu pake headset. Langsung aja kita mulai listnya deh:

10. Melangkah – Raisa (nah buat jalan pagi-pagi cerah hari Minggu, pas banget nih lagunya, kenapa rekomen lagu ini? karena saat itu aku lagi jalan sekitar 1 km tapi karena hati happy dan dengerin lagu ini jd makin semangat. Tapi waktu itu hari Sabtu sih…. yaudahlah ya, NEXT!)

9. Best day of My Life – American Authors (kalo udah rencanain trip dari jauh2 hari pasti udah nungguin hari H dong ya, nah lagu ini cocok banget nih)

8. A Thousand Miles – Vanessa Carlton

7. Empire State of Mind – Jay Z ft. Alicia Keys (yang ini mungkin karena nyesuaiin tempat aja kali ya? Mungkin kalo ke UK dengerinnya London Bridge atau apa? hahaha)

6. Payphone – Maroon 5 (ini sih pengalaman pribadi karena temenku selalu nelpon omnya tiap ada payphone di subway station, tiap dia mendekat kunyanyiin lagu ini)

5. Don’t You Worry Child – Swedish House Mafia (pumping dulu dikitlaaah. Pas banget kalo bepergian ke beberapa kota atau negara)

….. bentar makan kulit ayam dulu (lagi makan)……..

4. Don’t Stop Believing – Glee (entah kenapa suka banget cover-an Glee-nya. Sssst, paling cocok didengerin kalo lagi malem-malem di jalan, baik naik bis, kereta, pesawat bahkan kapal. Trus nengok temen2 atau penumpang lain lagi pada tidur, kita asik sendiri dengerin lagu ini kenceng2 pake headset)

3. Home – Phillip Phillips (siapa bilang kalo kita happy pas trip harus dengerin yang upbeat? Ini salah satu contohnya nih, syahdu~)

2. Gone. Gone, Gone – Phillip Phillips (dia lagiii, dia lagi. Tapi bener deh, kalo denger lagu ini kayaknya bikin semangat banget, mungkin karena suara drumnya kali ya?)

1. Good Life – One Republic (cherish your moment by counting your blessings, dude. Dengerin lagu ini sambil jalan-jalan udah pas banget. Dijamin bikin senyum bahkan nyengir padahal mungkin cuma liatin rumput gersang, hutan nggak keurus, atau highway. Hahaha)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s