Romantis?

Monolog lagi ah. Beberapa hari lalu, eh apa beberapa minggu ya? Lupa. Tapi ceritanya jelas kok hehehe.
Nah, pas lagi dengerin radio prambors, Desta and Gina in the Morning, ada bahasan tentang suka pasangan yang romantis atau nggak. Taraaaa

Mungkin bagi cewek, mayoritas suka diromantisin ya. Romantis disini bisa berarti sikapnya ke pasangan sampe dibeliin barang-barang. Lingkupnya besar dan bagi tiap orang kan definisi romantis itu beda-beda, mungkin ada yang ditanyain udah makan belum juga termasuk romantis, yaaaa mungkiiin..

Saya? Saya cewek sih, suka juga? Yaaa suka juga sih tapi…..

Saya nggak suka banget sama yang berlebihaaaan :”( Bukan cuma too much frekuensinya, tapi juga kuantitasnya. Karena kayaknya kalo berlebihan jadi overdosis gitu, nggak spesial lagi, nggak surprise lagi. Eh iya nggak sih? Yaudah lah menurut aku begitu (kok maksaaa). Sebenarnya hal-hal kecil aja tuh udah bikin seneng, disemangatin aja udah seneng dan yang paling penting, insiatif!
NAAAAAH..
Misal, lagi makan nih, terus alat makannya plastik padahal makan daging/apa gitu yang susah dipotongnya. Karena liat kita kesusahan, tiba-tiba dia pergi dan minjemin alat makan yang besi. Ah :’) (Bon, ada gitu cowok kayak gini? You wish hahaha)

Yang jelas, romantis itu nggak perlu mahal dan hal besar, malah yang biasanya bikin cewek seneng itu adalah saat cowoknya merhatiin hal kecil atau detail. See, don’t ignore little things 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s