Quotes

Niatnya sih malem ini leyeh-leyeh, tapi karena lagi agak galau gundah gulana, malah buka2 twitter dan nyari quotes.

Nemu beberapa yang pas sih, eh maksudnya bagus dan aku suka fufufu

Jadi pgn share disini..

ini deh yang pertama, rasanya gw banget gitu lho bro *sok gaul*

only me

yang kedua rasanya deeper dari yg atas sih,

i'm the moon

nah yang ini rajanya nih, ini diibaratkan lagu, kayak lagu Padi judulnya Kasih tak Sampai *lah* anyway lagunya yg gimana ya? lupa hahahaa

don't you know i'm trying?

udah ah, ngerjain tugas dulu, udahan intermezzonya 😁

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s