Welcoming Althea Korea Indonesia!

hai semuaaaaaa, akhirnya baru bisa nyentuh blog lagi karena sebulan belakangan ini lagi hectic banget menyiapkan ujian untuk masa depan 🎓☺️

tapi, dalam masa kesibukan, alhamdulillah nih kepilih jadi beta-tester website Althea Korea yang akhirnya tanggal 20 April kemarin grand launching buat seluruh Indonesian. yohooo

Nah nah, Althea Korea itu apa sih? Althea Korea itu adalah platform untk shopping produk-produk Korean beauty langsung dari Korsel! Terjamin keasliannya! Tadinya platform ini baru tersedia untuk Korea da Malaysia, tapi karena bayaknya demands produk K-beauty di Indonesia, Althea Korea memutuskan membuka web untuk Indonesia. Jadi ga usah bingung saat belanja, harga-harga sudah dikonversi ke rupiah kok 👍

Setelah bingung milih beberapa produk dari berbagai produk yang tersedia di web althea.kr.id akhirnya aku memutuskan untuk beli 2 lip tint, eyebrow pen, 3 body lotion dan maskara. Ga nunggu terlalu lama, seminggu kemudian sampai juga box berbalut wrap pink yang cantik. 😍

Ah rasanya sayang banget buka wrapnyaaa hihi pas dibuka ternyata dapet free ginseng mask. Yippieee ❤️ Althea Korea

Nah buat kalian pecinta produk beauty, langsung aja deh sign up di webnya, karena sekarang lagi banyak penawaran menarik dan free shipping lhoooo

#AltheaKorea #AltheaID #ClozetteID #ClozetteXAlthea

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s