Pelajaran dari Film ‘Jomblo’

Sebelumnya nggak terlalu ngeh sih sama film ini, taunya ya lucu aja, mungkin karena dulu masih terlalu muda ya pas nonton ga ngerti banget masalah cinta-cintaan hahaha (kayak sekarang ngerti aja masalah cinta2an :’D)

tapi tadi nonton lagi karena ada di tv (baca: tipi), pas Christian Sugiono bilang “cinta ga bisa menunggu” hmmm kayaknya bisa bener bisa nggak ya, tapi mungkin maksudnya kalo cinta ga bisa menunggu dengan ketidakpastian kali ya. Nah jaman dulu aja dia udah bilang gitu, apalagi jaman sekarang yang rawan php kan 😂

sudahlah, menurutku yang paling penting pelajaran di Ringgo Agus. Jadi kalo yg blm liat filmnya atau lupa, dia punya pacar tp terus selingkuh. Nah eventually Ringgo mutusin selingkuhannya karena dia sama pacarnya udah sepakat utk sama2 mengubah hal yang buruk dari mereka masing2 agar lebih baik. Tapi selingkuhannya ttp usaha biar Ringgo terus sama dia. Nah yang aku suka banget pas dia bilang

“tapi aku harus punya komitmen, kalo aku nyari yang lebih baik terus, nantinya aku juga bakal ninggalin kamu saat ada yg lebih baik”

:’)

jadi pingin nyanyi “Jangan cintai aku apa adanya jaaa~ngan, tuntutlah sesuatuu biar kita jalaaaaan ke depaaan.”

#eh salah fokus hahaha, maksudnya jadi inget iniimage

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s