Review – Dear Darling Tint (Plum Red)

Welcome!

Jadii, seperti janjiku beberapa hari yang lalu, aku akan me-review Dear Darling Tint. Beauty product fans pasti udah pernah denger kan Dear Darling Tint dari Etude House? Nah kalo Etude House-nya pasti udah pada familiar banget.

Apa itu Dear Darling Tint? Ini adalah salah satu produk lip tint dari Etude House yang lagi banyak banget digandrungi para pecinta kosmetik. Katanya sih recommended. Makanya pas kemarin aku dapat free voucher buat belanja di Althea Korea, tanpa pikir panjang aku langsung memutuskan untuk beli produk ini. Sebelumnya, ini product description-nya:

FullSizeRender(3)
product description dari Althea Korea

Naaah Dear Darling Tint ini banyak banget macam warnanya, kayak yang ada di bawah ini. Tapi karena aku maunya yang agak natural dan katanya yang paling natural dari series ini memang warna ini, jadi aku pilih PLUM RED.

FullSizeRender(4)

Setelah nunggu beberapa hari, akhirnya datang juga lip tint yang ditunggu. Baru aja dibuka lip tint-nya, langsung tercium wangi segar dari produk ini. Ya, sesuai sama description-nya. Konsistensi dari lip tint ini sendiri agak lebih cair dari biasanya.

Nah, lip tint ini juga terkenal bisa dipakai 2 cara, yaitu gradient dan full coverage (kayak pakai lipstick biasanya), contohnya ya mirip kayak gambar di atas. Jadi, pertama aku mencoba untuk mengaplikasikannya untuk mendapatkan gradient……namun sulit. Biasanya aku aplikasikan lip tin setelah itu pakai bantuan cotton bud untuk membuat gradient-nya, tapi untuk ini susahhhh. Karena sekali sudah diaplikasikan ke bibir, susah untuk dicoba diratakan sedikit demi sedikit ke daerah lainnya, jadi kayak langsung nempel gitu.

Karena sulit jadi langsung aja aku pakai untuk full coverage. Nah, akhirnya jadi deh! Tapi menurutku, walaupun katanya ini warna paling natural buat dipakai sehari-hari, rasanya aku ga bakal pakai untuk sehari-hari juga karena warnanya terlalu pekat dan kurang natural buat aku. Oiya maaf yaa anaknya ga pede banget kalo harus foto bibir doang, so pardon my face :p

Processed with VSCO with f2 preset

Yang paling disuka dari lip tint ini, pas diaplikasikan langsung terasa banget deh adem dan segar di bibir. Wanginya juga enaak. Tapi buat yang puasa jangan sengaja dijilat-jilatin ya hahaha

Leave a Reply

