don’t let it break you and people around you

 

Kontrol emosi

salah satu hal yang penting rasanya

karena kalo emosi meluap-luap biasanya orang jadi ga bisa berpikir jernih

yang kadang sebenarnya dia tau kenyataannya bukan seperti yg dia pikirkan tapi karena emosi pikirannya jadi kemana-mana

jadi ga masuk akal

berimajinasi

hanya ada pikiran2 yang ga baik

dan

omongannya jadi ga terkontrol, yang membuat emosi menjadi lebih bahaya..

karena kata-kata yang keluar bisa menyakiti lawan bicara,

apalagi kalo emosi menghasilkan tuduhan2 ga berdasar dan salah besar

apalagi kalo emosi berhasil meniadakan fakta yg udah pernah dijelaskan dengan gamblang

biasanya memang tanpa disadari,
tapi sekali kata2 itu keluar, ga akan bisa ditarik lagi, apapun yang kamu lakukan ga bisa buat orang lupa gitu aja

dan untuk menyembuhkan luka itu cukup lama

menyeramkan ya? Emosi sesaat bisa menyebabkan luka yang mungkin butuh bertahun2 untuk disembuhkan

So, don’t let it consume you

image

image

image

 

image

image

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s