REVIEW – W. Lab Velvet Color Lipstick (Posh Pink)

Kalo yang sering beli produk K-beauty tentunya udah ga asing lagi sama merk W. Lab. Merk yang mengeluarkan banyak produk kecantikan seperti cushion, masker, maskara, eye shadow, eyeliner dan banyaaaak lagi. Salah satunya lipstick, produk yang bakal aku review kali ini.

 

Sebenarnya, W.Lab mengeluarkan 8 macam warna untuk Velvet Color Stick ini. Tapi yang sampai ke Indonesia atau yang bisa kamu beli online untuk shipping ke Indo, biasanya cuma 5 warna. Apa aja sih warna-warnanya? Ada Chilly Red, Cozy Coral, Noble Red, Urban Orange, Posh Pink.

velvetcolor
from id.althea.kr

Bagi yang suka warna pink yang terang, pasti bakal jatuh cinta sama produk ini. Jadi, awalnya aku beli produk ini karena aku mencari lipstick yang warnanya natural, merah muda, matte, sampai akhirnya milik W-Lab yang warna Posh Pink karena aku liat di page Althea Korea, ini pas banget sama yang aku cari.imageimageimage

Nah ini dia pas udah nyampe, ukurannya seperti kebanyakan lipstick jaman sekarang, asal jangan ketuker sama pulpen ya hahaha *tapi nggak mungkin karena ini lebih gemuk*. Langsung kucoba, dan ini hasilnya, aku coba di kulit tangan dulu, bisa keliatan ternyata warna pinknya bukan pink natural.

image

Pinknya terlihat jelas bukan pink natural atau pink yang biasanya ada di lipstick lain, warnanya lucu, unik. Tapi menurut aku warna pink ini terlalu pop-up apalagi kalo tujuannya buat dipake sehari-hari. Lipstick kayak gini biasanya kupake untuk acara-acara semiformal atau nikahan malam hari.
Lipsticknya sendiri lembut, walaupun matte dan bentuknya seperti crayon, lipstick ini mudah diaplikasikan dan lembut. Oh iya, kalau ada beberapa lipstick yang susah untuk hilang padahal sudah pakai face remover, lipstick ini relatif mudah hilang kok, tapi emang sulit kalo cuma cuci muka dengan air. Dari harga, masih worth it lah untuk kualitas kayak gini, karena relatif murah.

image
sorry for my face :p

Oke deh, itu dulu review kali ini, nanti kita review produk lain lagi ya. Pssst, sebentar lagi aku bakal review produk make up terbaru yang lagi happening banget lhooo 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s