Review – The Balm (Batter Up)

img_8829

Beauty review datang lagiii!!!
Kali ini aku bakal ngebahas produk yang nggak kalah lucunya, sebelum ngebahas, aku kasih tau dulu nih dimana kamu bisa dapet produk ini. Yang di Bandung pasti pernah ke Paris Van Java kan? Kalo nggak berarti ke.ba.nget.an hahaha. Nah, kalo kamu tau ada Sogo di ground floor, langsung aja tuh melipir ke counternya The Balm di bagian tengah.

image
Foto dulu di depan boothnya

image

Yap. The Balm, produk yang udah nggak usah dipertanyakan lagi kepopulerannya. Sekarang, aku mau review produk unik milik The Balm, yaitu Eye Shadow Stick, Batter Up! Wait…
Eye Shadow…
Tapi…
Stick…
Iyaaa kamu nggak salah baca kok, jadi Batter Up ini bentuknya stick, gampang dibawa kemana-mana, gampang diaplikasikan dimanapun kamu berada. Yang biasa nggak suka ribet aplikasi make up buat touch up, belum lagi biasanya bawaan jadi banyak, nah The Balm Batter Up ini bisa jadi solusi kamu.
Ini coba diliat-liat dulu package lucu dan produknya

img_8827

the-balm-batter-up
Packaging-nya lucu banget (emang khas The Balm ya kalo packaging unik dan lucu)

Sesuai namanya, packagenya bernuansa baseball. Ada keterangan nomor eyeshadow, di sisi lainnya ada juga nomor section, row, seat jadi seakan-akan kita mau nonton baseball game. ak lucu sekali! Di bagian atasnya juga ada contoh warna eyeshadow dan namanya.

The Balm Batter Up ini tersedia dalam 8 warna, Curveball yang berwarna light copper, Dugout yang berwarna chocolate, Moon Shot dengan warna champagne, Night Game dengan warna shimmering black, Outfield yang berwarna green, Shutout dengan warna bronze, Slugger dengan warna plum dan Pinch Hitter yang berwarna lavender.

Oke, gimana aplikasinya?
Berhubung ini stick, tinggal aplikasikan aja di kelopak mata, teksturnya yang lembut nan halus (saking lembutnya) bikin kamu nyaman banget buat aplikasikan produk ini biar warnanya lebih bold. SUPER CREAMY! Kalo mau agak gradasi sedikit atau nggak terlalu bold, setelah aplikasi langsung, kamu masih bisa kok meratakan pakai eye shadow applicator atau jari beberapa detik sebelum eyeshadow ini setting. Voila, jadi deh! Yang biasanya kalo pake eye shadow powder ada powder yang jatuh2, kalo pake The Balm Batter Up ini nggak sama sekali. Easy kan?

img_8958
Curveball
img_8959
Dugout
img_8968
Moonshot
img_8971
Shutout

Nah kamu juga bisa nih jadi game changer untuk aplikasi kombinasi warna dari The Balm Batter Up ini, bisa 2 warna, bisa 3 warna. Ini nih contohnya kalo kamu mengaplikasi 2 warna

img_8960
Shutout + Dugout
img_8969
Moonshot + Curveball

Dan ini kalo 3 warna, seneng banget kombinasiin warna-warna The Balm Batter Up ini karena gampang banget nge-blend-nya. Kamu bisa aplikasikan satu warna kemudian warna lainnya terus tinggal diblend di bagian antara warnanya biar menyatu. Nggak lupa juga kalo ini nicely pigmented! Kalo kamu mau bikin smudged out eyeliner juga bisa banget >.<

img_8973
Curveball + Shoutout + Dugout
img_8970
Shutout + Outfield + Night Game

Sooo, how is your color creation?
The Balm Batter Up, for girls who know how to play the field. Which one is your game?


3 thoughts on “Review – The Balm (Batter Up)

Leave a comment