Ssssh!

Jujur aja bingung mau ngasih judul apa karena aku juga nggak ngerti itu namanya apa. Dibilang swearing bukan, kalo swearing kan pake emosi dan luapan kemarahan. Cursing juga bukan, karena biasanya ditujukan ke seseorang. Hmmm how about cussing? Katanya cussing itu artinya to curse or saying bad words. Ah yaudah cussing aja ya :p Atau … More Ssssh!

MUN (Model United Nations) 101 – Part 2

Haiii buat semuanya yang siap-siap seleksi delegasi buat MUN, bolehlah ya baca-baca  basic knowledge dalam konferensi UN (PBB). Ini hasil sharing-sharing aja yang pernah aku pelajari dalam persiapan jadi delegasi Djarum Foundation tahun 2013 dan Unpad di tahun 2014. 1. Apa sih UN (PBB) itu? Ini nih yang pasti banget, kudu banget dihapalin sebelum belajar … More MUN (Model United Nations) 101 – Part 2

Mars & Venus

Layaknya seorang lelaki, Perempuan juga suka disanjung Bukankah kamu suka dipuji?   Layaknya seorang lelaki, Perempuan juga suka dianggap Bukankah kamu senang saat dia mengenalkan kamu ke sahabat terdekatnya? Perempuan bahkan sudah bahagia walau kamu baru sekedar bercerita “itu perempuan yang aku suka” ke orang2 penting di hidupmu   Layaknya seorang lelaki, Perempuan juga suka … More Mars & Venus